Jahe Putih Emprit Irisan Kering

Khasiat jahe putih memang masyhur sebagai penghangat badan. Akan tetapi, kita mengenal ada jahe merah, ada jahe putih. Apakah keduanya sama atau berbeda? Jahe memiliki tiga jenis: jahe putih kecil, jahe putih besar, dan jahe merah. Jahe merah merupakan jahe yang paling banyak digunakan sebagai obat herbal, sedangkan jahe putih lebih banyak digunakan sebagai bumbu dapur atau bumbu masakan. Namun jangan salah, khasiat jahe putih lain pun bisa ditemukan.
Jahe merah sedikit direkomendasikan sebagai bumbu penyedap masakan, karena panasnya yang menimbulkan rasa pedas berlebih. Berbeda dengan jahe putih, jahe putih memiliki kadar panas yang lebih rendah sehingga bisa dikatakan hangat. Khasiat jahe putih sebagai bumbu masakan, bukan hanya sebagai penambah rasa segar pada masakan itu saja. Khasiat jahe putih di sini bisa menambah nafsu makan dan juga menghangatkan badan. Jahe putih tidak hanya dicampurkan pada menu masakan utama saja. Sering kali kita meminum minuman yang berasal dari jahe, seperti bandrex, wedang uwuh dan lain sebagainya yang biasa dikonsumsi di cuaca dingin sehingga bisa menghangatkan badan.
Jahe putih bagi kesehatan juga baik untuk memperlancar sistem peredaran darah. Darah akan mengalir lancar yang bisa menimbulkan efek segar di tubuh dan menyehatkan jantung. Khasiat jahe putih juga bisa dimanfaatkan sebagai banyak obat, termasuk obat batuk, sakit perut, dan lain sebagainya seperti pada jahe merah. Jahe putih juga bisa digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Berikut ini beberapa manfaat dan khasiat jahe putih
  • Jahe putih dapat menurunkan tekanan darah, karena jahe putih dapat memperlebar pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir dengan baik ke jantung. Sehingga pekerjaan lebih ringan hati.
  • Jahe putih juga membantu pencernaan kita, enzim yang terkandung dalam jahe putih juga mencegah kanker prostat.
  • Jahe Putih juga mencegah penyumbatan darah sehingga mencegah pembekuan pembuluh darah yang merupakan penyebab dari stroke dan serangan jantung.
  • Jahe putih juga membantu kita menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
  • Jahe putih dapat mencegah mual juga, karena jahe putih mampu memblok serotonin, zat kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi, menyebabkan mual. Juga bisa membuat perut merasa nyaman.
  • Jahe putih juga mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal dalam tubuh.
Harga :  500gr 55.000, 1kg 100.000
 
Untuk Pemesanan Produk,  Bisa Menghubungi Kami Melalui E-mail, Telpon atau SMS

Lia
0838-682-5258 (Axis)
0813-2806-7858 (Simpati)
0852 0080 0058 (WhatsApp)
PIN BB: 2B447E40

Email: mahkotadewarosella@yahoo.com


Produk mulai dikirim max. 2 hari setelah pembayaran diterima